Jenis Loket Fastpay

Untuk membuka loket pembayaran online, Anda dapat memilih tipe loket PPOB atau loket pembayaran yang sesuai dengan selera & kondisi Anda. Fastpay menyediakan 2 tipe  loket pembayaran yaitu :

A. Loket Pembayaran Menetap
(menggunakan komputer/PC/laptop/netbook)

Loket ini menggunakan komputer/PC/laptop/netbook dan sebuah printer deskjet biasa atau printer dot matrix sebagai perangkat utama. Tipe loket ini cocok bagi Anda yang membuka loket pembayaran yg menetap di rumah atau di toko Anda.

Perangkat yang dibutuhkan :

    PC / Laptop / Netbook min. Pentium III RAM 256 HD 10 GB
    Printer tinta/deskjet biasa atau printer dotmatrix LX300
    Koneksi internet ( Speedy, modem GPRS, CDMA, dll)
    Kertas A4 dibagi 4 (untuk printer tinta) atau kertas A6 continuous (untuk printer dotmatrix)

B. Loket Pembayaran Bergerak
(menggunakan perangkat bergerak/mobile)

Loket ini menggunakan smartphone berbasis GPRS dan dilengkapi dengan sebuah mobile printer untuk mencetak struk/bukti pembayaran. Tipe loket ini cocok bagi Anda yang hendak memberikan layanan pembayaran secara bergerak (dapat dibawa ke mana-mana).

Perangkat yang dibutuhkan :

    Handphone support GPRS, Bluetooth, & Java Application
    Merk Nokia, Samsung, Sony Erickson, dll. Non-China dapat dipergunakan(klik daftar handphone compatible). Blackberry sedang dalam development. (Dapat menggunakan Nokia 2323 harga Rp 500 ribuan)
    Mobile printer support Bluetooth
    Untuk mencetak struk/bukti pembayaran. Dapat menggunakan printer Samsung Bixolon SPP-R200 di pasaran atau hubungi Customer Service Fastpay untuk pembelian
    Kartu GSM untuk koneksi GPRS
    Kertas thermal ukuran 3-4 cm

Sebagai mitra FastPay Anda bebas memilih salah satu atau sekaligus kedua tipe tersebut dengan 1 keanggotaan dan 1 deposit saja.