Kampanye Nasional FASTPAY Diperpanjang

Salam sejahtera mitra FASTPAY,
Kabar gembira bagi mitra FASTPAY diseluruh Indonesia, melihat animo yang sangat luar biasa dari masyarakat akan program FASTFLIGHT gratis, maka menindaklanjuti Peraturan dan Keputusan Manajemen PT Bimasakti Multiwealth, program tersebut diputuskan untuk diperpanjang.
Program FASTFLIGHT  ini sebagai tindak lanjut persyaratan beberapa Biller yaitu program pembayaran satu pintu dan untuk merepresentasikan secara nyata keberadaan lebih dari 40 ribu loket/mitra FASTPAY yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia serta untuk meningkatkan transaksi bagi mitra FASTPAY.
Aplikasi FLASHFLIGHT adalah aplikasi reservasi pesawat terbang untuk 12 (dua belas) maskapai nasional yaitu Air Asia, Citilink, expressair, Garuda Indonesia, KALSTAR Aviation, Lion Air, Mandala (Tiger Airways), Merpati Airlines, Sriwijaya Air, SKY Aviation, TransNusa dan TRIGANA Air.

Adapun persyaratan untuk mengikuti program ini sangatlah mudah yaitu:
kirim email ke marketing@fastravel.co.id 
Subjek "Program Kampanye Nasional FASTPAY"
Lampirkan foto anda dengan kemeja FASTPAY (jika ada), spanduk/banner, foto loket bagian dalam serta foto loket dari luar yang menunjukkan lokasi loket FASTPAY
Tahapan pengiriman foto dimulai tanggal 1 – 30 Juni 2013. Loket/mitra FASTPAY yang mengirimkan foto disertai pemilik loket yang menggunakan kemeja FASTPAY akan memiliki nilai tambah sebagai penilaian untuk program yang lain.
Bagi loket/mitra yang telah memasang banner/spanduk dan mengirimkan foto-fotonya akan mendapatkan akses ke aplikasi FASTFLIGHT dimana member/loket FASTPAY akan mendapatkan fee yang sangat menarik untuk setiap transaksi reservasi tiket pesawat terbang yang berhasil.
Aplikasi FASTFLIGHT dapat didownload di alamat berikut:
- Dongle: http://202.43.164.87/files/fastflight-setupv2c-dongle.zip
- Non-Dongle: http://202.43.164.87/files/fastflight-setupv2d-nondongle.zip
Sebagai penilaian untuk program yang lain diharapkan loket/mitra FASTPAY mengirimkan kembali foto-fotonya mulai tanggal 1-30 Juli 2013, bagi loket/mitra yang tidak mengirimkan kembali foto-fotonya, maka akses ke aplikasi FASTFLIGHT akan dinonaktifkan.
Selanjutnya akan dipilih 100 pemenang melalui undian secara acak per kota/kabupaten bagi loket/mitra FASTPAY yang telah mengirimkan fotonya untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk deposit sebesar Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) yang akan direalisasikan secara otomatis pada rentang waktu tanggal 1-10 Agustus 2013. Penyerahan hadiah secara simbolis akan diberikan melalui Representative Office FASTPAY yang berada diwilayah pemenang.
Dengan adanya program Kampanye Nasional FASTPAY tersebut diharapkan semua loket/mitra FASTPAY dapat menikmati layanan aplikasi FASTFLIGHT dan dapat meningkatkan transaksi mitra FASTPAY dimanapun Anda berada serta lebih memperkuat brand awareness FASTPAY dalam masyarakat.
Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silahkan hubungi Customer Service FASTPAY atau tim marketing FASTPAY. Selamat mengikuti program ini.