Keagenan Fastpay

FASTPAY merupakan salah satu produk dan layanan dari PT Bimasakti Multiwealth sebuah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang mobile banking solution untuk perusahaan multifinance dan micro-banking di Indonesia.

Berdiri pada tahun 2004 dengan nama CV (Perseroan Komanditer), perusahaan pada awalnya bergerak dalam bidang telekomunikasi dan IT. Seiring dengan kemajuan bisnis, pada tahun 2009 bentuk perusahaan berubah menjadi PT (Perseroan Terbatas). PT Bimasakti Multiwealth terus mengembangkan usaha dalam bidang mobile banking solution, bisnis distribusi pulsa elektrik dan bisnis pembayaran multibiller untuk menyediakan layanan jasa pembayaran telepon, listrik PLN, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket, dll kepada masyarakat.

RESELLER
Dalam rangka memenuhi permintaan program reseller, pengelola ppobfastpay dotcom mencoba menghadirkan cara ini untuk MEMBER dan NON MEMBER. MEMBER adalah anggota yang sudah aktifasi/belum aktifasi tapi sudah terdaftar di ppobfastpay dotcom. NON MEMBER adalah pengunjung setia website ppobfastpay dotcom yang belum terdaftar dan bukan anggota melalui ppobfastpay dotcom.

TUJUAN

    Menyelenggarakan layanan jasa E-Payment secara profesional berbasis pada customer orientation
    Menciptakan peluang bisnis bagi pengunjung web ppobfastpay dotcom dengan hasil yang saling menguntungkan
    Terus melakukan inovasi kreatif dan kemitraan serta memudahkan dan kesempatan agar semua orang dapat membuka loket fastpay.

SYARAT DAN KETENTUAN

    SYARAT
    1. Persyaratan terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia dan Orang yang di daftarkan harus berada di wilayah Republik Indonesia.
    2. Reseller dapat mempromosikan melalui media untuk mengikuti program ini.bisa di promosikan via blog, website, email dan sms dan lainnya.